LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Na minha lista:
Autor principal: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Kritik Iklan
por: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Publicado em: (2019) -
Kritik Iklan
por: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Publicado em: (2019) -
Lika-Liku Iklan
por: dkk, et al.
Publicado em: (2018) -
Lika-Liku Iklan
por: Adnan Bimo Yoga Untoro, et al.
Publicado em: (2018) -
Iklan yang Efektif
por: Kasali, et al.
Publicado em: (2005)