LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Na minha lista:
Autor principal: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
por: WINARNO, Bondan
Publicado em: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
por: DARMAN, DARMAN
Publicado em: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
por: HEAD, Sydney W.
Publicado em: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
por: SETYOBUDI, Ciptono
Publicado em: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
por: Alwasi’u , Jannatin
Publicado em: (2010)