LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Enregistré dans:
Auteur principal: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
par: WINARNO, Bondan
Publié: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
par: DARMAN, DARMAN
Publié: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
par: HEAD, Sydney W.
Publié: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
par: SETYOBUDI, Ciptono
Publié: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
par: Alwasi’u , Jannatin
Publié: (2010)