LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Saved in:
Main Author: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
by: WINARNO, Bondan
Published: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
by: DARMAN, DARMAN
Published: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
by: HEAD, Sydney W.
Published: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
by: SETYOBUDI, Ciptono
Published: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
by: Alwasi’u , Jannatin
Published: (2010)