ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel sosial, kultural, psikologikal dan personal terhadap keputusan menabung di bank syariah dan mengetahui variabel apakah yang paling dominan dalam pengambilan keputusan menabung di bank syariah. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini...
保存先:
第一著者: | TRIWIBOWO, LARTO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12698/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KINERJA KARYAWAN SWASTA PADA PERUSAHAAN
FURNITURE DI WILAYAH GEMOLONG
KABUPATEN SRAGEN
著者:: H a s t u t i, P u j i
出版事項: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PERTUMBUHAN MODAL SENDIRI PADA PERUSAHAAN
MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DI BEJ
PERIODE 2000-2004
著者:: WIJAYANTI, P
出版事項: (2007) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
著者:: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
出版事項: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
著者:: PUTRI , RINI SETYA
出版事項: (2010) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PECKING ORDER DAN
BALANCING THEORY TERHADAP EARNING PER SHARE (EPS) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2007
著者:: KRISNAWATI , KRISNAWATI
出版事項: (2010)