ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM SAAT IPO PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Kasus pada Perusahaan yang melakukan listing di BEI tahun 2005-2008)
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor keuangan (ukuran perusahaan, financial leverage dan ROA) dan faktor-faktor non-keuangan (umur perusahaan, repuasi auditor dan reputasi underwriter) terhadap underpricing. Underpricing merupakan suatu keadaan, dimana harga saham pada...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | HANDAYANI, RENI |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/12693/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
द्वारा: RAHAYU , ENI
प्रकाशित: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2007
द्वारा: Agustina, Vindra Sofiani
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM PERDANA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA
द्वारा: NINGRUM, FARIDA PUSPA
प्रकाशित: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM PERDANA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
द्वारा: NUGRAHANTARA, DANANG
प्रकाशित: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOEFISIEN RESPON LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2006-2008)
द्वारा: RETNONINGRUM, ALFIA
प्रकाशित: (2010)