ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM SAAT IPO PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Kasus pada Perusahaan yang melakukan listing di BEI tahun 2005-2008)
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor keuangan (ukuran perusahaan, financial leverage dan ROA) dan faktor-faktor non-keuangan (umur perusahaan, repuasi auditor dan reputasi underwriter) terhadap underpricing. Underpricing merupakan suatu keadaan, dimana harga saham pada...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | HANDAYANI, RENI |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/12693/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA
অনুযায়ী: RAHAYU , ENI
প্রকাশিত: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2007
অনুযায়ী: Agustina, Vindra Sofiani
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM PERDANA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA
অনুযায়ী: NINGRUM, FARIDA PUSPA
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM PERDANA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
অনুযায়ী: NUGRAHANTARA, DANANG
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOEFISIEN RESPON LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2006-2008)
অনুযায়ী: RETNONINGRUM, ALFIA
প্রকাশিত: (2010)