TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
Pelayanan kesehatan harus memperhatikan kepuasan pasien sebagai salah satu unsur pokok pelayanan dengan mengacu kepada standar pelayanan yang ada. Kepuasan pasien adalah tingkat perasaan pasien yang timbul akibat dari kinerja pelayanan kesehatan yang dirasakan setelah pasien membandingkan dengan apa...
Сохранить в:
Главный автор: | YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12687/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
по: ROMDHONI, ROMDHONI
Опубликовано: (2009) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
по: ANITASARI, ANITASARI
Опубликовано: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
по: PRATIWI, PRATIWI
Опубликовано: (2010) -
EVALUASI KESESUAIAN PENGELOLAAN OBAT PADA PUSKESMAS DENGAN STANDAR PENGELOLAAN OBAT YANG ADA DI KABUPATEN SUKOHARJO
TAHUN 2009
по: ANJARWATI, RORI
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
по: SANTOSO , DIDIK
Опубликовано: (2010)