TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
Pelayanan kesehatan harus memperhatikan kepuasan pasien sebagai salah satu unsur pokok pelayanan dengan mengacu kepada standar pelayanan yang ada. Kepuasan pasien adalah tingkat perasaan pasien yang timbul akibat dari kinerja pelayanan kesehatan yang dirasakan setelah pasien membandingkan dengan apa...
Gorde:
Egile nagusia: | YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12687/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
nork: ROMDHONI, ROMDHONI
Argitaratua: (2009) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
nork: ANITASARI, ANITASARI
Argitaratua: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
nork: PRATIWI, PRATIWI
Argitaratua: (2010) -
EVALUASI KESESUAIAN PENGELOLAAN OBAT PADA PUSKESMAS DENGAN STANDAR PENGELOLAAN OBAT YANG ADA DI KABUPATEN SUKOHARJO
TAHUN 2009
nork: ANJARWATI, RORI
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
nork: SANTOSO , DIDIK
Argitaratua: (2010)