ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN ASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP YALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA (Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
Pertumbuhan bank syari’ah dan keuangan Islam pada sepuluh tahun terakhir mengalami pertumbuhan sebesar 15% setiap tahun yang melebihi pertumbuhan bank maupun intitusi keuangan yang ada dipasar modal global. tingkat loyalitas masyarakat terhadap bank syariah semakin meningkat se...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | NUGROHO, RADITYO |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12670/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
ANALISIS SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH Di INDONESIA
(Studi Pada Nasabah Sekitar Kota Surakarta)
gan: NUGROHO, RADITYO
Cyhoeddwyd: (2011) -
PENGARUH CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG KARANGANYAR
gan: TRIJANINGSIH, ONI
Cyhoeddwyd: (2005) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH BMT DI SUKOHARJO
gan: SUMANTRI, SONI
Cyhoeddwyd: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN MACET PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH BMT AMANAH MANDIRI DI WONOGIRI
gan: DARYADI, DARYADI
Cyhoeddwyd: (2011) -
EVALUASI PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 PADA RUMAH SAKIT PERMATA BUNDA PURWODADI
gan: MARYATI , ULIN DEPPI
Cyhoeddwyd: (2009)