ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEPON SELULER MEREK NEXIAN DI KECAMATAN SUKOHARJO
Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan terhadap pengguna telepon seluler Nexian lingkungan masyarakat di kabupaten Sukoharjo. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sumber data dari data primer adalah diperoleh melelui hasil kuesioner sedangkan sumber data...
Zapisane w:
1. autor: | WIBOWO, HARYADI |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12659/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI BATIK DI PUSAT GROSIR SOLO
od: PRAHESTININGSIH, DESI
Wydane: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
od: DEGDOYO, DICKY
Wydane: (2011) -
Perbedaan Minat Membeli Motif Batik Tradisional Antara Etnis Jawa Dengan Etnis China Di Pusat Grosir Solo (PGS)
od: MULATININGSIH, WORO
Wydane: (2010) -
PENGARUH MODAL USAHA DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP LABA USAHA PEDAGANG KAKI LIMA DI PASAR KARTASURA KABUPATEN SUKOHARJO
od: MULYANI, WIWIK TRI
Wydane: (2007) -
Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk HP nokia (di Fakultas Ekonomi UMS)
od: ZAEN , NOOR ALIA
Wydane: (2006)