PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
Pembangunan di bidang kesehatan merupakan visi Indonesia sehat 2010. Pada saat ini orientasi paradigma pelayanan kefarmasian telah bergeser dari pelayanan obat (drug oriented) menjadi pelayanan pasien (patient oriented) dengan mengacu kepada pharmaceutical care. Tujuan dari penelitian adalah mengeta...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | SANTOSO , DIDIK |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/12645/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
द्वारा: ROMDHONI, ROMDHONI
प्रकाशित: (2009) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
द्वारा: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
प्रकाशित: (2010) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2008
द्वारा: FITRIANTO , WAHID BEKTI
प्रकाशित: (2010) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK
WILAYAH KABUPATEN WONOGIRI TAHUN 2010
द्वारा: HAPSARI , ANDRIANI PUTRI
प्रकाशित: (2011) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2010
द्वारा: MUSTAFSIROH , OKTAVIANI MAJESTIKA WULANDARI
प्रकाशित: (2011)