PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
Pembangunan di bidang kesehatan merupakan visi Indonesia sehat 2010. Pada saat ini orientasi paradigma pelayanan kefarmasian telah bergeser dari pelayanan obat (drug oriented) menjadi pelayanan pasien (patient oriented) dengan mengacu kepada pharmaceutical care. Tujuan dari penelitian adalah mengeta...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SANTOSO , DIDIK |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12645/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
par: ROMDHONI, ROMDHONI
Publié: (2009) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
par: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
Publié: (2010) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2008
par: FITRIANTO , WAHID BEKTI
Publié: (2010) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK
WILAYAH KABUPATEN WONOGIRI TAHUN 2010
par: HAPSARI , ANDRIANI PUTRI
Publié: (2011) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2010
par: MUSTAFSIROH , OKTAVIANI MAJESTIKA WULANDARI
Publié: (2011)