PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
Pembangunan di bidang kesehatan merupakan visi Indonesia sehat 2010. Pada saat ini orientasi paradigma pelayanan kefarmasian telah bergeser dari pelayanan obat (drug oriented) menjadi pelayanan pasien (patient oriented) dengan mengacu kepada pharmaceutical care. Tujuan dari penelitian adalah mengeta...
Saved in:
Hovedforfatter: | SANTOSO , DIDIK |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12645/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
af: ROMDHONI, ROMDHONI
Udgivet: (2009) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
af: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
Udgivet: (2010) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2008
af: FITRIANTO , WAHID BEKTI
Udgivet: (2010) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK
WILAYAH KABUPATEN WONOGIRI TAHUN 2010
af: HAPSARI , ANDRIANI PUTRI
Udgivet: (2011) -
GAMBARAN PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2010
af: MUSTAFSIROH , OKTAVIANI MAJESTIKA WULANDARI
Udgivet: (2011)