ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati di...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | DEGDOYO, DICKY |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/12626/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI BATIK DI PUSAT GROSIR SOLO
ανά: PRAHESTININGSIH, DESI
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
ανά: MUQOROBIN, MAHMUD
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEPON SELULER MEREK NEXIAN DI KECAMATAN SUKOHARJO
ανά: WIBOWO, HARYADI
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
ανά: PUTRA, ADITYA PERDANA
Έκδοση: (2010) -
Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk HP nokia (di Fakultas Ekonomi UMS)
ανά: ZAEN , NOOR ALIA
Έκδοση: (2006)