ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR

Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati di...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: DEGDOYO, DICKY
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
English
English
English
English
出版事項: 2011
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/12626/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
その他の書誌記述
要約:Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 4) Menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? 5) Menganalisis diantara keempat variabel persepsi harga, kualitas, distribusi dan promosi mana yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar? Berdasarkan hasil uji ttest menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar. Variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati di Karanganyar. Variabel Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan dari hasil Uji F yaitu Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pembelian. Berdasarkan dari hasil koefisien determinasi maka dapat diperoleh R square (R2) sebesar 0,746, hal ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1), kualitas (X2), distribusi (X3) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 74,6%. Sedangkan sisanya (100% – 74,6% = 25,4%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.