ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP ASING DAN COFFEE SHOP LOKAL DI SURAKARTA
Persaingan antara coffee shop asing dan coffee shop lokal semakin ketat, hal ini disebabkan adanya perubahan perilaku masyarakat terhadap fungsi dari sebuah cafe atau coffee shop, yang melahirkan fenomena sosial dan budaya baru. Disamping sebagai tempat untuk minum teh atau kopi dan menyantap makana...
Kaydedildi:
Yazar: | JAYOKO, AAN |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12621/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA
COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO
Yazar:: ARDIANA, SANDRA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Yazar:: JALU W., DHARMESTA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
Yazar:: Saputri, Ardyana
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI FINISHING SHOPPING BAG PADA
PT. JATRA SEJAHTERA SUKOHARJO
Yazar:: WIBISONO, ZAQIE HIMAWAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
Yazar:: RISWOKO , RISWOKO
Baskı/Yayın Bilgisi: (2008)