ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh personal selling dan periklanan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data biaya personal selling, biaya periklanan serta volume penjualan sela ma tahun 1999 sampai dengan 2008. Metode ana...
Saved in:
Hovedforfatter: | SETYADI, HERMAWAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12618/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
af: UTOMO, RISWANTO MULYO
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
af: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
af: ROZI, FAHRUR
Udgivet: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
af: Astuti, Mirna Indah
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGKASA POLYPROPINDO JL. SOLO TAWANGMANGGU SAPEN MOJOLABAN SUKOHARJO
af: SUROTO, SUROTO
Udgivet: (2006)