PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI

Tujuan dari penelitian: 1) Menganalisis dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsevenes, assurance, dan empathy berpengaruh terhadap sikap konsumen baik secara parsial maupun bersama-sama; 2) Mengidentifikasi dimensi kualitas pelayanan jasa yang mempunyai pengaruh...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: Aji, Indra Bayu Sekar
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
English
English
English
English
English
Almmustuhtton: 2011
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/12615/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!

Geahča maid