PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
Tujuan dari penelitian: 1) Menganalisis dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsevenes, assurance, dan empathy berpengaruh terhadap sikap konsumen baik secara parsial maupun bersama-sama; 2) Mengidentifikasi dimensi kualitas pelayanan jasa yang mempunyai pengaruh...
Gorde:
Egile nagusia: | Aji, Indra Bayu Sekar |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12615/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
nork: EFENDI, FAJAR NOVA
Argitaratua: (2006) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
nork: Nugroho, Erwin
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
nork: ROMDHONI, YULI
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
nork: PADMASARI, FIRANIKA PUTRI
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
nork: SAPUTRA , MUH HALIM
Argitaratua: (2010)