PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2010
Pelayanan tempat pendaftaran pasien rawat inap reguler (TPPRI) yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan pasien Jamkesmas yang tinggi yang akan berdampak pada kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara e...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | INDRATI , DWI |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2011
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/12609/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
EVALUASI PENGOBATAN DIARE AKUT PADA PASIEN RAWAT INAP RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
: FATIMAH , NURUL
Հրապարակվել է: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
: MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA
Հրապարակվել է: (2011) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA RAWAT INAP DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
: MARDLOTILLAH , WETTY
Հրապարակվել է: (2011) -
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENGEMBALIAN DOKUMEN REKAM MEDIS RAWAT INAP REGULER DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA
: NAFISATUN , NINIK
Հրապարակվել է: (2011) -
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN MOTIVASI PERAWAT DENGAN KELENGKAPAN PENGISIAN RESUME KEPERAWATAN DI INSTALASI RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA
: SUPRIYATI , SUPRIYATI
Հրապարակվել է: (2011)