PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2010
Pelayanan tempat pendaftaran pasien rawat inap reguler (TPPRI) yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan pasien Jamkesmas yang tinggi yang akan berdampak pada kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara e...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | INDRATI , DWI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12609/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
EVALUASI PENGOBATAN DIARE AKUT PADA PASIEN RAWAT INAP RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
door: FATIMAH , NURUL
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
door: MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA
Gepubliceerd in: (2011) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA RAWAT INAP DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
door: MARDLOTILLAH , WETTY
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENGEMBALIAN DOKUMEN REKAM MEDIS RAWAT INAP REGULER DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA
door: NAFISATUN , NINIK
Gepubliceerd in: (2011) -
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN MOTIVASI PERAWAT DENGAN KELENGKAPAN PENGISIAN RESUME KEPERAWATAN DI INSTALASI RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA
door: SUPRIYATI , SUPRIYATI
Gepubliceerd in: (2011)