PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2010
Pelayanan tempat pendaftaran pasien rawat inap reguler (TPPRI) yang berkualitas akan memberikan tingkat kepuasan pasien Jamkesmas yang tinggi yang akan berdampak pada kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan membuktikan secara e...
Gorde:
Egile nagusia: | INDRATI , DWI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12609/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
nork: MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA
Argitaratua: (2011) -
EVALUASI PENGOBATAN DIARE AKUT PADA PASIEN RAWAT INAP RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
nork: FATIMAH , NURUL
Argitaratua: (2011) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
nork: ANITASARI, ANITASARI
Argitaratua: (2010) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ASMA PADA PASIEN ASMA RAWAT INAP DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
nork: MARDLOTILLAH , WETTY
Argitaratua: (2011) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP PELAYANAN APOTEK RUMAH SAKIT UMUM Dr. MOEWARDI SURAKARTA PERIODE FEBRUARI – MARET TAHUN 2010
nork: NOVIYANTI , RANI SURYA
Argitaratua: (2010)