PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa penginapan di Hotel Pramesthi Kartasura dan mengetahui manakah diantara dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pemakai jasa penginapan di Hotel Pramesthi Karta...
Spremljeno u:
Glavni autor: | RINI, SETYA |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12597/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA KESEHATAN DI KLINIK PERMATA HATI PLOSOREJO KUTO KERJO KARANGANYAR
od: HARTANTI, HARTANTI
Izdano: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
od: WIDYAWATI, YAYUK
Izdano: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
od: SAPUTRA , MUH HALIM
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
od: Nugroho, Erwin
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
od: HAKIM, SOMDANI NUR
Izdano: (2007)