PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa penginapan di Hotel Pramesthi Kartasura dan mengetahui manakah diantara dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pemakai jasa penginapan di Hotel Pramesthi Karta...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: RINI, SETYA
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/12597/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak