ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI BATIK DI PUSAT GROSIR SOLO
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli pakaian Batik di Pusat Grosir Solo dan mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam pembelian batik di Pusat Grosir Solo. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat memberi...
Sparad:
Huvudupphovsman: | PRAHESTININGSIH, DESI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12594/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Perbedaan Minat Membeli Motif Batik Tradisional Antara Etnis Jawa Dengan Etnis China Di Pusat Grosir Solo (PGS)
av: MULATININGSIH, WORO
Publicerad: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
av: DEGDOYO, DICKY
Publicerad: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEPON SELULER MEREK NEXIAN DI KECAMATAN SUKOHARJO
av: WIBOWO, HARYADI
Publicerad: (2011) -
KEMAMPUAN PERUBAHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI
PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
av: ERWANTO, JAROT
Publicerad: (2009) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Salatiga)
av: PRASETYO, EKO DWI
Publicerad: (2010)