ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI BATIK DI PUSAT GROSIR SOLO
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli pakaian Batik di Pusat Grosir Solo dan mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam pembelian batik di Pusat Grosir Solo. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat memberi...
Сохранить в:
Главный автор: | PRAHESTININGSIH, DESI |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12594/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Perbedaan Minat Membeli Motif Batik Tradisional Antara Etnis Jawa Dengan Etnis China Di Pusat Grosir Solo (PGS)
по: MULATININGSIH, WORO
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
по: DEGDOYO, DICKY
Опубликовано: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEPON SELULER MEREK NEXIAN DI KECAMATAN SUKOHARJO
по: WIBOWO, HARYADI
Опубликовано: (2011) -
KEMAMPUAN PERUBAHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI
PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
по: ERWANTO, JAROT
Опубликовано: (2009) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Salatiga)
по: PRASETYO, EKO DWI
Опубликовано: (2010)