ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak set...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12591/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|