ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak set...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Saputri, Ardyana
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/12591/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!