ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini memakai kuesioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak set...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: Saputri, Ardyana
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
English
English
English
English
English
Almmustuhtton: 2011
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/12591/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!

Geahča maid