ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR

Indikator utama untuk mengetahui mutu pelayanan adalah kepuasan pasien. Selama ini pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar belum pernah mengadakan evaluasi kepuasan pasien yang mengkhususkan pada pasien rawat inap peserta Jamkesmas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
Almmustuhtton: 2011
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/12581/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!

Geahča maid