ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
Indikator utama untuk mengetahui mutu pelayanan adalah kepuasan pasien. Selama ini pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar belum pernah mengadakan evaluasi kepuasan pasien yang mengkhususkan pada pasien rawat inap peserta Jamkesmas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12581/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
door: SURYANTO, DWI AGUS
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2010
door: INDRATI , DWI
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN
RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU
door: SUHENDRA, SUHENDRA
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGGUNAAN ANTIBIOTIK PADA PASIEN DEMAM TIFOID DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN 2009
door: SAFITRI , INTAN RAKHMA
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
door: Haryanto, Gatot
Gepubliceerd in: (2010)