ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
Indikator utama untuk mengetahui mutu pelayanan adalah kepuasan pasien. Selama ini pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar belum pernah mengadakan evaluasi kepuasan pasien yang mengkhususkan pada pasien rawat inap peserta Jamkesmas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang...
Guardat en:
Autor principal: | MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12581/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
per: SURYANTO, DWI AGUS
Publicat: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2010
per: INDRATI , DWI
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN
RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU
per: SUHENDRA, SUHENDRA
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGGUNAAN ANTIBIOTIK PADA PASIEN DEMAM TIFOID DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN 2009
per: SAFITRI , INTAN RAKHMA
Publicat: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
per: Haryanto, Gatot
Publicat: (2010)