PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah gender dan tingkat pendidikan strategi pemasaran bagi manajemen Hypermart Solo Grand Mall. Mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen mengenai pelayanan Hypermart Solo Grand Mall. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat diper...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | HUSAIN, HAIKAL HABIB |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12545/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
door: WULANDARI, ANDHIKA
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
door: Wardhana, Ghilar Adhitya
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
door: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
door: YUNITASARI, RUSLINA
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
door: PADMASARI, FIRANIKA PUTRI
Gepubliceerd in: (2010)