ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
Perumusan dalam penelitian ini yaitu 1) Apakah faktor bauran pemasaran, faktor individu konsumen dan faktor pengaruh lingkungan mempengaruhi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam keputusan pemakaian jasa warnet? 2) Dari faktor bauran pemasaran, faktor individu konsumen...
Saved in:
Hovedforfatter: | USMAN, MARFUAD NUR RIYADI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12543/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
af: SULISTYANTO, SULISTYANTO
Udgivet: (2010) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
af: ANGGARA, FEBRI
Udgivet: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SURAKARTA
af: HERMAWAN, HENDRA
Udgivet: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)
af: SRI WIDODO, SRI WIDODO
Udgivet: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
af: Anas , Azwar
Udgivet: (2010)