ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
Saat ini, banyak perusahaan jasa perbankan yang memfokuskan pada penyampaian pelayanan yang memuaskan kepada pelanggannya, sebagai tujuan utamanya. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya perusahaan perbankan yang menyertakan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dalam setiap pernyataan misinya,...
Na minha lista:
Autor principal: | Nugroho, Erwin |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12527/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
Por: KHASANAH, WIJI
Publicado em: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
Por: WIDYAWATI, YAYUK
Publicado em: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
Por: NURDIANSYAH, RIZAL
Publicado em: (2011) -
ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI CABANG SURAKARTA
Por: PRANOTO, ROCKY KURNIAWAN
Publicado em: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI JASA PENGINAPAN DI HOTEL PRAMESTHI KARTASURA
Por: RINI, SETYA
Publicado em: (2011)