PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyakfaktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi...
Saved in:
主要作者: | MEGANTORO, YOGA |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12502/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Teknik kendaraan bermotor 1: casis
由: SCHURING, H.
出版: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)
由: LISTIOWATI, ENI
出版: (2007) -
Teknik kendaraan bermotor 2: elektro untuk mobil
由: SCHURING, H.
出版: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
由: Aji, Bayu
出版: (2006) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
由: ROSITA , CHORI
出版: (2011)