PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyakfaktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi...
Kaydedildi:
Yazar: | MEGANTORO, YOGA |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12502/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Teknik kendaraan bermotor 1: casis
Yazar:: SCHURING, H.
Baskı/Yayın Bilgisi: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)
Yazar:: LISTIOWATI, ENI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Teknik kendaraan bermotor 2: elektro untuk mobil
Yazar:: SCHURING, H.
Baskı/Yayın Bilgisi: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
Yazar:: Aji, Bayu
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
Yazar:: ROSITA , CHORI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)