PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyakfaktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | MEGANTORO, YOGA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12502/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Teknik kendaraan bermotor 1: casis
door: SCHURING, H.
Gepubliceerd in: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)
door: LISTIOWATI, ENI
Gepubliceerd in: (2007) -
Teknik kendaraan bermotor 2: elektro untuk mobil
door: SCHURING, H.
Gepubliceerd in: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
door: Aji, Bayu
Gepubliceerd in: (2006) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
door: ROSITA , CHORI
Gepubliceerd in: (2011)