PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyakfaktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | MEGANTORO, YOGA |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2010
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/12502/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
Teknik kendaraan bermotor 1: casis
: SCHURING, H.
Հրապարակվել է: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)
: LISTIOWATI, ENI
Հրապարակվել է: (2007) -
Teknik kendaraan bermotor 2: elektro untuk mobil
: SCHURING, H.
Հրապարակվել է: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
: Aji, Bayu
Հրապարակվել է: (2006) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
: ROSITA , CHORI
Հրապարակվել է: (2011)