ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR KOMPAS (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Kadipiro)

Tujuan dari penelitian ini ada dua yang pertama adalah untuk menganalisis dan mengetahui hubungan antara atribut produk dengan keputusan konsumen dalam pembelian surat kabar Kompas, yang kedua adalah untuk menganalisis dan mengetahui atribut produk yang memiliki hubungan dominan dengan keputusan kon...

وصف كامل

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: YUNIAWATI, IKA
التنسيق: أطروحة
اللغة:English
English
منشور في: 2011
الموضوعات:
الوصول للمادة أونلاين:https://eprints.ums.ac.id/12494/
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!