EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Kaydedildi:
Yazar: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
Yazar:: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
Yazar:: WINARNO, Bondan
Baskı/Yayın Bilgisi: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
Yazar:: DARMAN, DARMAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Yazar:: JAMALUDIN, FAUZAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT
BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
Yazar:: PRIYONGGO, SIGIT
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)