EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Saved in:
Main Author: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kritik Iklan
by: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Published: (2019) -
Kritik Iklan
by: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Published: (2019) -
Lika-Liku Iklan
by: dkk, et al.
Published: (2018) -
Lika-Liku Iklan
by: Adnan Bimo Yoga Untoro, et al.
Published: (2018) -
Iklan yang Efektif
by: Kasali, et al.
Published: (2005)