PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN 2010
Perguruan tinggi, penelitian ataupun ilmu pengetahuan, pembelajaran dan data informasi tidak bisa mengabaikan keberadaan dan pentingnya perpustakaan. Perpustakaan merupakan koleksi yang terdiri dari bahan-bahan tertulis, tercetak, ataupun grafis lainnya dan sarana untuk belajar, karena didalam...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ARIFIN, ZAINUL |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12417/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
INTERNALISASI NILAI-NILAI AKHLAQ KEPADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA YANG MENGIKUTI BAITUL ARQAM TAHUN AKADEMIK 2009/2010
حسب: ISROFIL , ISROFIL
منشور في: (2010) -
PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: Naimah , Yafirul Nur
منشور في: (2010) -
PENERAPAN MULTIMEDIA VCD PADA PEMBELAJARAN SHALAT KELAS II B
SD MUHAMMADIYAH AMBARBINANGUN BANTUL
حسب: ARIFIN, ARIFIN
منشور في: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR KEBERHASILAN BELAJAR SISWA (Studi Kasus UASBN Tahun Pelajaran 2009/2010 di SD Muhammadiyah Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul)
حسب: ARIYANTA, ADIK
منشور في: (2010) -
PERAN BIMBINGAN KONSELING ISLAMI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (studi kasus SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
حسب: HASANAH , NURUL
منشور في: (2010)