POLA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DARUL IHSAN MUHAMMADIYAH SRAGEN Tahun 2010/2011
Perkembangan masyarakat sekarang ini menghendaki adanya pendidikan yang dilaksanakan secara seimbang antara nilai dan sikap, pengetahuan, kecerdasan dan keterampilan, kemampuan dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat. Asas pendidikan yang seperti inilah yang ditawarkan oleh pond...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | SUSENO, DJOKO |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12412/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
حسب: RAHMAT, NUR
منشور في: (2010) -
PENERAPAN BIMBINGAN KONSELING ISLAMI DI PONDOK PESANTREN IMAM BUKHARI KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: HAIRONI, ADI
منشور في: (2011) -
PEMBENTUKAN AKHLAKUL KARIMAH SANTRI DI PONDOK PESANTREN TA’MIRUL ISLAM SURAKARTA Tahun Pelajaran 2010/ 2011
حسب: FITRIYANAH K, RINA
منشور في: (2010) -
KURIKULUM PONDOK PESANTREN FAUZUL MUSLIMIN KOTAGEDE YOGYAKARTA
حسب: SUTEJO , AGUS
منشور في: (2011) -
PERAN PONDOK PESANTREN MODERN “IMAM SYUHODO” DALAM PEMBINAAN MASYARAKAT DESA WONOREJO KECAMATAN POLOKARTO KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2010
حسب: FAUZIAH , LILA
منشور في: (2010)