PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DAN PEMECAHANNYA PADA SISWA KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/2011
Bahasa Arab adalah bahasa Al-Quran dan As-Sunnah yang merupakan kitab pedoman dan sumber hukum Islam, sehingga menjadi bahasa yang wajib dikuasai oleh setiap muslim. Pengajaran bahasa Arab harus lebih diutamakan dibandingkan bahasa lain. Dalam proses pembelajaran bahasa Arab di sekolah- sek...
Sparad:
Huvudupphovsman: | DJUMADI , DJUMADI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12409/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
POLA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DARUL IHSAN MUHAMMADIYAH
SRAGEN Tahun 2010/2011
av: SUSENO, DJOKO
Publicerad: (2010) -
PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
av: Naimah , Yafirul Nur
Publicerad: (2010) -
PROBLEMATIKA PENYELENGGARAAN FULL DAY SCHOOL (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun 2009/2010)
av: HERMAWAN, HERMAWAN
Publicerad: (2010) -
IMPLEMENTASI METODE AL QOSIMI DALAM PEMBELAJARAN TAHFIDZ DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
av: QOSIM, MUHAMMAD
Publicerad: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
av: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Publicerad: (2010)