PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DAN PEMECAHANNYA PADA SISWA KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/2011
Bahasa Arab adalah bahasa Al-Quran dan As-Sunnah yang merupakan kitab pedoman dan sumber hukum Islam, sehingga menjadi bahasa yang wajib dikuasai oleh setiap muslim. Pengajaran bahasa Arab harus lebih diutamakan dibandingkan bahasa lain. Dalam proses pembelajaran bahasa Arab di sekolah- sek...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | DJUMADI , DJUMADI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12409/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
POLA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DARUL IHSAN MUHAMMADIYAH
SRAGEN Tahun 2010/2011
door: SUSENO, DJOKO
Gepubliceerd in: (2010) -
PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN SEBAGAI PROGRAM UNGGULAN DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
door: Naimah , Yafirul Nur
Gepubliceerd in: (2010) -
PROBLEMATIKA PENYELENGGARAAN FULL DAY SCHOOL (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun 2009/2010)
door: HERMAWAN, HERMAWAN
Gepubliceerd in: (2010) -
IMPLEMENTASI METODE AL QOSIMI DALAM PEMBELAJARAN TAHFIDZ DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
door: QOSIM, MUHAMMAD
Gepubliceerd in: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
door: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Gepubliceerd in: (2010)