PELAKSANAAN KURIKULUM TERPADU MADRASAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
Pendidikan dikatakan berhasil dengan baik jika terwujud tujuan pendidikan yang meliputi tujuan domain kognitif, domain afektif dan domain psikomotor. Namun sering terjadi ketiga tujuan pendidikan tersebut tidak tercapai sepenuhnya. Adanya Undang-undang No. 22 Tahun 1999 tentang Pemerintaha...
Zapisane w:
1. autor: | ROFIK, ROFIK |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12401/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
KURIKULUM PONDOK PESANTREN FAUZUL MUSLIMIN KOTAGEDE YOGYAKARTA
od: SUTEJO , AGUS
Wydane: (2011) -
PENYUSUNAN KURIKULUM SD MUHAMMADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) SURAKARTA TAHUN 2009
od: SANTOSO, TRI AGUS
Wydane: (2010) -
MANAJEMEN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
od: HARLENA, EVA
Wydane: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
od: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Wydane: (2010) -
STUDI KOMPETENSI GURU PAI DALAM PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN DI SMP MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
od: Setiyoko , Rohman
Wydane: (2010)