PELAKSANAAN KURIKULUM TERPADU MADRASAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
Pendidikan dikatakan berhasil dengan baik jika terwujud tujuan pendidikan yang meliputi tujuan domain kognitif, domain afektif dan domain psikomotor. Namun sering terjadi ketiga tujuan pendidikan tersebut tidak tercapai sepenuhnya. Adanya Undang-undang No. 22 Tahun 1999 tentang Pemerintaha...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ROFIK, ROFIK |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12401/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
KURIKULUM PONDOK PESANTREN FAUZUL MUSLIMIN KOTAGEDE YOGYAKARTA
door: SUTEJO , AGUS
Gepubliceerd in: (2011) -
PENYUSUNAN KURIKULUM SD MUHAMMADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) SURAKARTA TAHUN 2009
door: SANTOSO, TRI AGUS
Gepubliceerd in: (2010) -
MANAJEMEN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
door: HARLENA, EVA
Gepubliceerd in: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
door: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Gepubliceerd in: (2010) -
STUDI KOMPETENSI GURU PAI DALAM PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN DI SMP MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
door: Setiyoko , Rohman
Gepubliceerd in: (2010)