PELAKSANAAN KURIKULUM TERPADU MADRASAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
Pendidikan dikatakan berhasil dengan baik jika terwujud tujuan pendidikan yang meliputi tujuan domain kognitif, domain afektif dan domain psikomotor. Namun sering terjadi ketiga tujuan pendidikan tersebut tidak tercapai sepenuhnya. Adanya Undang-undang No. 22 Tahun 1999 tentang Pemerintaha...
Tallennettuna:
Päätekijä: | ROFIK, ROFIK |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English English English English English |
Julkaistu: |
2010
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/12401/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
KURIKULUM PONDOK PESANTREN FAUZUL MUSLIMIN KOTAGEDE YOGYAKARTA
Tekijä: SUTEJO , AGUS
Julkaistu: (2011) -
PENYUSUNAN KURIKULUM SD MUHAMMADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) SURAKARTA TAHUN 2009
Tekijä: SANTOSO, TRI AGUS
Julkaistu: (2010) -
MANAJEMEN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Tekijä: HARLENA, EVA
Julkaistu: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
Tekijä: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Julkaistu: (2010) -
STUDI KOMPETENSI GURU PAI DALAM PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN DI SMP MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Tekijä: Setiyoko , Rohman
Julkaistu: (2010)