ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
Citra sebuah retailer merupakan hal yang akan selalu dilihat dan dipertimbangkan oleh konsumen dan atau calon konsumen sebelum mereka mengunjungi sebuah retailer. Citra yang diwakili oleh berbagai dimensi citra retailer akan menentukan dalam meraih konsumen dan membuat konsumen menjadi...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | MUHANI, MUHANI |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/12386/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
অনুযায়ী: SAPUTRA , MUH HALIM
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
অনুযায়ী: EFENDI, FAJAR NOVA
প্রকাশিত: (2006) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
অনুযায়ী: Aji, Arie Satriyo
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
অনুযায়ী: Kusuma, Paramita Putri
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
অনুযায়ী: Synto P.S.S., Guruh
প্রকাশিত: (2010)